Senin, 18 Januari 2010

my sweet heart [part 1] by: rebecca ayu


MY SWEET HEART
PART I


“Kyu!! Jangan masukin kesitu! Airnya belum mendidih!” Kataku memukul lengan Kyu.
Plung…
“He… He… He… Terlepas!” Katanya dengan senyum jahil.
“Kyu!!”
“Lee teuk Oppa bisakah kau memperingatkan dongsaeng mu ini?”
“Ok Bos..”
“Kyu, jangan ganggu Sang Ri. Dia kan sedang masak! Kau main game saja sana!”
“Iya, kau main starcraft sana! Dan jangan ganggu aku lagi! Atau..”
“Atau apa?”
“Atau kau tak ku beri makan!”
“Oke, mudah kok tinggal suruh Ryeowook hyung masakin makanan untuk ku!”
“Hah! Enak aja lo Kyu, nyuruh-nyuruh gue!” Kata Ryewook nimbrung.
“He… He…” Aku tersenyum penuh kemenangan.
“Baiklah aku akan buat sendiri! Awas kau!”
“Heh!”

30 menit kemudian

“Semuanya ayo makan!”
Sialan, gak ada yang dengar.
Maklum, gue harus teriak keras-keras supaya kedengaran oleh anggota SJ yang anggotanya ada 13 orang!

“Yang merasa cakep, baik, imut, anak Tuhan, rajin, cerdas, CEPAT MAKAN!”
Jrengg…
Dalam hitungan 0,1 detik semua anggota SJ sudah siap ditempat nya.
“Sang Ri, kok Kyu ga diajak?” Tanya Kang In.
“Tidak Oppa, kata nya dia mau masak sendiri.”
“Lho, kok tumben? Biasa nya dia kan paling malas kalau disuruh masak.” Tanya Eunhyuk
“Dia mengganggu ku saat masak, jadinya kusuruh dia masak sendiri. Katanya enak apa masak itu! Tau orang capek, eh dia malah gangguin aku!”
“O…” Kata mereka serempak.
“Ya sudah ya Oppa, aku mau bersih-bersih dulu.”
“Hei, Sang Ri! Kau tidak makan?” Tanya Siwon.
“Tak apa kalian makan saja dulu, nanti aku susul, soal nya apartemen kalian berantakan sekali! Pusing aku melihat nya.” * Padahal dalam hati ngejawab, “Ya iyalah makan! Ni perut udah keroncongan dari tadi tau!”*

______

Saat aku mengelap bingkai foto mereka bertiga belas di ruang tengah…
Aku teringat sesuatu yang membuat ku bekerja disini…

Waktu itu naik mobil, tidak sengaja aku menabrak seseorang, lalu aku pun membawa nya dengan menaiki mobil. Ternyata dia adalah housekeeper nya Super Junior, aku pun harus menggantikan nya untuk sementara karena housekeeper yang lama itu harus dirawat di rumah sakit.

Nah… sekarang aku akan bercerita tentang Oppa Oppa ku.

Lee Teuk


Nama nya Lee Teuk Oppa
Aku suka Oppa ku yang satu ini orang nya baik, imut, lucu, dan paling tua!
Dia sudah punya pacar nama nya Lee Hye Hwa, tapi cuma aku dan anggota Super Junior yang tau. Hye Hwa itu orang nya ramah, cantik dan berwibawa. Aku suka sama Hye Hwa sebab kalau dia datang pasti bawa makanan! Jadi aku tak perlu masak!

Heechul


Ini nama nya Heechul Oppa
Dia itu sebenarnya pendiam lho! Tapi ada tapi nya nih! Oppa ku yang satu ini sifat asli nya akan keluar kalau dia udah bercanda dengan hyung-hyung nya atau dongsaeng-dongsaeng nya.
Heechul Oppa ternyata sangat perhatian! Bukti nya waktu Kyu kecelakaan, dia sakit parah dan Heechul Oppa lah yang sering menjenguk nya.
O iya, lupa cerita. Heechul Oppa sudah punya pacar! Nama nya Park Young Mi. Sifat nya kebalikan dari sifat Heechul Oppa!

Han Geng

Nama nya Han Geng Oppa.
Oppa itu baik, sabar dan penyayang sama dongsaeng dan hyung nya.
Han Geng Oppa juga pintar masak ketiga setelah Hye Hwa Onnie dan Ryewook Oppa.
Biasanya kalau aku pulang tuh dari kuliahlah apalah bla… bla… bla…
Oppa lho yang masakin makanan untuk kami semua! Sayang, masakan nya nasi goreng Beijing mulu! Tapi masakan Oppa ku tetap enak kok! Han Geng Oppa udah punya pacar namanya Jung Hyo Ah.

Yesung

Ni nama Yesung Oppa.
Yesung Oppa ga bisa ditebak soal nya kadang dia pendiam, kadang suka senyam senyum sendiri, kadang jahil, kadang bla… bla… bla…
Yesung Oppa nih lebay! Orang nya terlalu melebih-lebih kan sesuatu!
Tapi tak bisa disangka Oppa ku ini sangat sangat perhatian!
Jadi pas aku lagi capek capek nya nih mana aku bersihin ruang tengah, bersih kotor lagi bersih kotor lagi akhir nya aku terduduk dilantai. Eh Yesung Oppa malah minta bikin cake! Aku masih ingat jelas kenapa aku membuatkan nya.
“Hyung-hyung dan dongsaeng-dongsaeng apa kalian mau Sang Ri membuatkan kita cake?” Semua mengangguk mantap.
“Tapi Oppa bahan-bahan untuk membuat cake tak ada!”
“Kau tinggal membelinya dongsaeng ku yang manis!’
aku pasrah aja dengan sikap Oppa ku ini.
“Ne..” sahut ku.
Lalu aku pun membelinya di supermarket terdekat.
Tapi pas pulang aku kembali ke apartemen dengan tubuh basah kuyup karena kehujanan.
Akhir nya aku tak jadi membuatkan cake karna tiba tiba aku demam. Dan Yesung Oppa lah yang sangat perhatian kepadaku dia berulang ulang kali meminta maaf pada ku.
Yesung oppa dah punya pacar nama nya Kim Sang Mi, sifat nya mirip sekali!!
Dan hanya satu yang paling sama, sama sama paling lebbaaayyy!




Kang In


Kang In Oppa…
Ah! Bingung aku mikir nya orang nya ember, suka ceplas ceplos, demplon. Pokok nya ga ada bagus-bagus nya! Tapi Oppa ku yang satu ini hebatnya, udah punya pacar nama nya Hyan Hyo Ki. Tapi menurut gue ni orang bisa bersatu, karena satu sifat yaitu… sama sama demplon!

Shin Dong


Shin Dong Oppa ini badan nya rada rada gemuk ya gemuk gitu lah..
Tapi Oppa dah punya pacar nama nya Lee Ji Hwa.
Orang nya… Feminin sekali bo! Gue aja kalah feminin nya!


Sungmin

Sungmin Oppa paling baek, paling imut, pokok nya paling… paling… paling..!
Sungmin Oppa jago main gitar, pas gue minta belajar main gitar sama Oppa baru satu minggu aku latihan udah gak sanggup!
Sungmin Oppa belum punya pacar karna dia terauma dengan cinta nya yang tak terbalas tiga tahun lalu.



Eunhyuk

Eunhyuk oppa jago ngedance, jago ngerap, jago… jago… jago… * Ayam Jago *
Eunhyuk Oppa punya pacar nama nya Hae Mi.
Mereka ini tengkar tau ga pake apa? Tengkar pake ngerap!
Pokok nya gak bisa dibayangin deh kaya apa…


Donghae

Donghae Oppa ga kalah jago ngedancenya dengan Eunhyuk Oppa tapi tetep aja Eunhyuk Oppa yang mendapat gelar juara pertama di dance.
Donghae Oppa dah nya pacar nama nya Sang Ae.



Siwon




Ihh.. Siwon! Siapa sih yang ga suka Siwon?
Siwon udah kaya, tampan, duit berlimpah dimana mana…
Siwon Oppa dah punya pacar ternyata!
Nama nya Kim Yong Ri.
Kim Yong Ri itu orang nya baik banget!
Pokok nya baik kaya gak pernah marah!
Tapi ternyata gue salah, waktu itu ada lo, Yong Ri onnie marahan sama Siwon Oppa! Gila, pertempuran yang dahsyat!
Langsung aja Oppa-Oppa ku berdiam diri didalam kamar masing masing kecuali gue. Biasa aja kali!! Orang berdiam diri dikamar eh gue malah asik aja bersih-bersih.
Soal nya kalau ga ada yang keluar kamar, gue enak.. Beban seperti terlepas!




Ryewook

Ryewook Oppa imut-imut gitu lo muka nya!
Ryewook Oppa dah punya pacar nama nya Eun Ri.
Eun Ri kalau dia datang aku pasti senang soalnya setiap onnie datang dia selalu bawa makanan kesukaan ku.


Kibum



Kibum Oppa punya senyum yang sangat menawan, gigi nya itu lo! * Terlalu Putih!*
KIbum Oppa orang nya itu kadang iseng kadang baik.
Enggak seperti seseorang itu tuh enggak pernah berhenti iseng nya!
Kibum Oppa belum punya pacar.

Kyuhyun

Kyu… Kyu… Kyu ini menurut ku ga ada bagus nya sama sekali!
Terlalu jahil!
Tapi pas dia nyanyi dahsyat lho!
Kalau Kyu main game, wuih!! Sudah ga ada yang bisa nandingin deh!
Tapi ada Kyu kalah lawan aku!
Cerita nya waktu itu kan aku kan ga ada kerjaan jadi duduk-duduk aja aku disofa dia nantang aku main game starcraft! Ya sudah kulayani aja dia * Gini-gini gue juga jago main game lo! *
Akhirnya didetik-detik terakhir aku menang!
Yahoouuu!!!!
Kyu itu kalo marah, wuih,,,.. Jangan harap deh! Kalau kita nyapa dia bisa gak disahut! Kita ini seperti tak ada! Jadi harap dimaklumi.
Kyu sebenar nya galak.
Kalau kita berantem dengan Kyu, didiamin aja dulu pasti dia nanti teman lagi sama kita.

Sudah cukup lama gue ngelamun.
Eh? Kyuhyun mana ya?
Kok dari tadi gak kelihatan?
Panggil Kyu ah… * Dengan wajah tak berdosa *


“Kyu..” Tak ada jawaban.
Aku ke kamar Kyu aja deh…
Klek…
Aku membuka pintu kamar.
“Kyu..”
Kyu tetap saja sibuk main game tanpa menghiraukan aku yang memanggil nya.
“Kyu, mianhe..”
Kyu berbalik dan menatap ku sinis, lalu kembali melanjutkan game nya.
“Kyu, kau boleh iseng pada ku, tapi jangan cuekin aku dong.”
Kyu tetap diam.
“Ya sudah Kyu. Aku pergi, kau datang lah nanti ke ruang makan jam 8.”

Jam 7 malam
Kulihat anggota Super Junior sudah sibuk dengan urusan nya masing masing, dengan sigap aku berlari ke dapur untuk melihat apakah ada makanan untuk Kyu.
PONG…
“O MY GOD! Gila! Masakan gue tandas tak tersisa bahkan secuil pun tak ada!”
Dengan langkah gontai aku masak lagi untuk kami berdua *emang kata lo gue ga makan?*


Sreng… Sreng… Sreng…
Dum bas byur…
Akhir nya selesai juga masakan gue.
Sudah, tinggal nunggu Kyu aja.

1 menit…

3 menit…

5 menit…

1 jam…

“Lama banget sih!” Kata ku sambil nguap

Akhir nya aku tertidur di meja makan

Jam 10 malam…
Kyu datang dengan memakai piyama ke dapur.

Sang Ri masih nunggu aku.
Kulihat wajah lucu nya saat tertidur, ingin sekali ku belai rambut nya yang panjang tergerai.

“Kau jangan macam-macam dengan ku!” Kata ku dengan tiba-tiba.
“Hah!” Kata nya kaget. “Jadi kamu sudah bangun?” Kata nya refleks melepaskan belaian nya.
“Ya iya lah…” Kata ku sambil nguap selebar-lebar nya *Gajah aja sampai muat masuk ke situ.* “Kyu, kau itu lama sekali!” Kata ku ngomel.
“He.. He… Aku tadi main game, akhir nya menang juga!” Kata nya dengan semangat 2012.
“Kau..!!! Ah… Sudah lah. Tidak ada guna nya aku memarahi mu.”
“He… He… He…”
“Sudah!!! Cepat makan sana!” Teriak ku.
“Ok!”
“Hmm.. Mashda…”
“Sang Ri, kenapa kau kasar pada ku? Padahal aku lebih tua darimu walaupun hanya 1 hari! ” Tanya nya di sela-sela makan.
“CEREWET! Sikap mu tidak ada dewasa-dewasa nya tau! Tidak seperti Oppa-Oppa yang lain, lagipula kau juga iseng terus terhadapku, dan kerjaanmu main game melulu!”
“Aish… !!!Kau!!!” Kata nya memukuli ku dengan sumpit.
“Auw… Sakit Kyu!” Kata ku membalas memukuli nya juga.
“Aduh! Sakit!” Teriak nya.

Kemudian dia segera berlari ke dapur dan mengambil tepung lalu melemparkannya ke wajah ku.
“ Awas kau Kyu!!!” Kata ku langsung mengambil sayur di atas meja makan dan langsung menyumpalnya ke dalam mulut Kyu.

Akhir nya muncullah sebuah Perang Dunia ke-3 antara kami berdua…





To Be Continue part II….

Mianhae ya kalau ff nya kepanjangan…
Comment donkk..

0 komentar:

Posting Komentar