Jumat, 22 Januari 2010

my 1st ff : first love (part 2) by :anggra


Tidak terasa ujian telah terlewatkan.bell sudah berbunyi tanda bell pulang. Seperti biasa Eunhyuk dan Sung young pulang bareng. Dan mampir sebentar makan eskrim. Setelah itu mengobrol sebentar di taman dekat apartment sung young.
“Young-ah, kalau boleh tau setelah lulus kau ingin mengambil kuliah dimana?” Ucap Eunhyuk membuka percakapan.
“Hmm. Mungkinn aku akan kuliah di universitas yang sama seperti leeteuk oppa, dan aku ingin mengambil fakultas kedokteran. Kalau kau hyuk??”
“Aku akan kuliah di amerika” jawab Eunhyuk mantap.
“MWO?! Amerika??!” Sunf young tersentak mendengar jawaban Eunhyuk.
“Ne. Dan aku akan berangkat minggu depan kau harus menantar ku ke bandara ya!” Ucap eunhyuk sambil tersenyum.
“Ya, aku akan mengantar mu. Tapi kau harus menyelesaikan kuliah mu dengan cepat, aku akan sangat rindu kamu Hyuk.”
“Aku janji dalam waktu 3 tahun atau 3,5 tahun aku akan menyelesaikan kuliah ku. Aku akan mengirimi email untuk mu, dan aku akan pulang ke korea setahun sekali. Hehehe.” Ucap Eunhyuk seraya mengusap lembut kepala Sung young, dan pergi dengan motor nya.

Otak ku pun mulai bertanya-tanya kenapa Eunhyuk harus kuliah di Amerika, di Korea juga banyak kampus yang bagus. Sepanjang perjalan pulang hanya itu yang ada di dalam otak ku.tanpa sadar aku menabrak seseorang.

“YAH!! Kau kalau jalan liat-liat dong.” Teriak orang itu sambil membersihkan bajunya.
“Mianhae!!” Ucap Sung young spontan.
“Lain kali kalau jalan hati-hati! Aku gak mau kejadian seperti ini terulang lagu.” Balas orang asing itu. Sung young mengangguk dan milihat wajah orang tersebut. Dan ternyata orang asing itu adalah Yesung, Ya, teman kuliah Leeteuk oppa.
“Yesung oppa!! Kau mau kemana?”Tanya Sung young seraya tersenyum kepada nya.
“oppa mau kerumah mu. kamu mau kemana? Rumah mu kan arahnya kesana”
“aku mau pulang” aku pun melihat sekitar, benar saja aku melewatkan apartementku sendiri saking sibuknya melamun.
“oh iya! Aduh aku ini babo sekali !” aku mengetuk ngetuk kepala ku
“memang apa yang sedang kau pikirkan sampai2 rumah sendiri saja lupa?” tanya yesung oppa sambil tersenyum.
“ aniyo, bukan apa-apa.” jawab ku sambil tersenyum kecut.
“ ah ya sudah ayo kita kerumahmu!!” ajak yesung oppa, menarik tangan ku

Sesampainya di apartment aku mempersilakan yesung oppa masuk. Lalu aku memintanya untuk tunggu sebentar di ruang tamu, kemudian aku memanggilkan leeteuk oppa.

“oppa aku pulang !!!! ada yesung oppa dia mencari mu” teriakku kearah kamar Leeteuk oppa. Namun tak ada jawaban, aku mencarinya didalam rumah, tapi ia juga tidak ada. Rasanya dia belum pulang.
“yesung oppa sepertinya leeteuk oppa blm pulang.! Oppa mau menunggunya atau pulang dulu?” tanyaku pada yesung oppa.
“klo boleh aku menunggu saja di sini sekalian aku ingin mengobrol dengan mu!” ucap yesung oppa seraya tersenyum
“tentu saja boleh!”
“sung young-ah apa yang kau lamunkan tadi di jalan?” tanya yesung oppa membuka percakapan, lagi-lagi menanyakan itu.
“ehm! Bukan apa2 koq oppa!! Gwaencahna..” aku mencoba mengelak.
“oh, ya sudah jika kau tak mau memberi tau, tidak apa2 koq. Ehm kau sudah makan?” tanya yesung oppa lagi. Hey, kenapa dia perhatian sekali padaku sih?
“sebenaranya, bukan aku tidak ingin memberi tau oppa tapi ….”
“tapi kau malu ??” belum sempat aku menyelesaikan kalimat ku, yesung oppa langsung menebak nya dan tebakan yang tepat.
“sudah lah tidak perlu malu anggap saja aku sebagai oppa mu sendiri” ia mengacak-acak rambutku. Ah, oppa.. akhirnya aku luluh juga jika kau sudah bersikap seperti ini.
“baiklah aku akan menceritakan pada oppa. Jadi begini kau tau eunhyuk kan? org yg mengantar ku pulang waktu itu. Dia adalah sahabt kecil ku. Tapi entah mengapa, aku mempunyai rasa yang aku tidak tau rasa apa ini. Rasa yang jauh lebih dalam dari sekedar sahabat, jantungku selalu berdebar2 jika berada di samping nya. Mungkinkah itu cinta oppa?” aku menghela nafas, meminta jawaban darinya.
“ehm sepertinya begitu lalu kenapa kamu melamun? pasti bukan karena itu saja kan ?” tanya yesung oppa lagi, ia menatapku lekat.
“iya! Minggu depan ia akan pergi ke amerika untuk kuliah disana. Aku bingung oppa, apakah aku harus mengungkapkan perasaanku padanya saat ia berangkat nanti? atau aku menunggunya pulang saja? Tapi itu terlalu lama.” ucap ku menerangkan panjang lebar. yesung oppa mendengarkan nya dengan seksama.
“jadi bagaimana pendapat mu oppa??” aku menatapnya serius.
“ehm!! Aku rasa lebih baik kau ikuti kata hati mu saja”Yesung oppa memberikan pendapatnya
“benarkah? Garaeyo, aku akan mengantarnya ke bandara nanti”

***

Tidak terasa seminggu berlalu hari ini kami ke sekolah untuk mengambil hasil ujian. Kami berdua lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Sepulang sekolah aku mampir ke rumah eunhyuk untuk membantunya mengepak barang. Sesampainya disana, aku di sambut hangat oleh ahjumma dan ahjusshi.

“ annyeong haseo!!” aku memberi salam
“annyeong haseo Sung Young ah..!!” balas ahjumma seraya tersenyum ramah.
“sung young apa kabar ?? bagaimana kabar kakak mu?” tanya ahjusshi
“aku dan leeteuk baik-baik saja. Bagaimana dengan ajhumma dan ajjhushi sendiri? Sudah lama aku tidak main kesini”
“kami juga biak, emh..sung young, ajhumma dan ajjhushi akan keluar sebentar, kamu mengobrol saja dengan hyukjae. Araseyo?” ucap ajhumma, lalu pergi.


Aku pun masuk ke dalam, Eunhyuk sendiri, tadi dia sudah masuk duluan. Aku memanggillnya setengah berteriak..
“eunhyuk, hyukie kau ada dimana ?”
“aku dikamar kau kesini saja” sahut eunhyuk balas meneriakkiku
“garaeyo!!”
Aku naik dan masuk kamar eunhyuk, dia nampak sibuk merapikan koper yang besok akan ia bawa. Dia membawa banyak sekali barang.
“perlu aku bantu hyukie?”
“ani, sedikit lagi juga selesai!!” ucap nya sambil menutup kopernya
“nah selesai!!” serunya
“sung young-ah mau kah kau menemani ku ke suatu tempat?”
“mwo? kemana?” tanya ku bingung
“sudah jawab saja, mau atau tidak?” ia menekan.
“ya sudah lah !!” jawabku malas

Aku pergi membonceng Eunhyuk dengan motornya. Ternyata ia mengajak ku ke sebuah toko perhiasan. Tentu saja aku terkejut, timbul sekelebat pikiran dalam benakku,
‘untuk apa eunhyuk mengajak ku ke sini?’
aku dan eunhyuk kemudian masuk kedalam.
“annyeong haseo!! Ada yang bisa saya bantu?” seorang penjaga took dengan seragam hijau, menyambut kami setelah kami masuk.
“ne,aku mencari sebuah kalung” jawab eunhyuk
“apakah kalung untuk seorang gadis? Mari saya tunjukan” ujar si penjaga toko itu, ia kemudian mengajak kami mendekat pada sebuah etalase berisi kalung-kalung cantik..
selama eunhyuk bericara ke pada penjaga toko aku hanya terdiam dan bingung. Untuk apa eunhyuk membeli sebuah kalung? Untuk siapa? Apa untuk dia pakai sendiri?
Tak lama kemudian eunhyuk meminta ku untuk membantunya memilih sebuah kalung.

“sung young menurut mu mana yang lebih bagus?” ucapnya sambil menunjukan dua buah kalung. yang satu kalung bintang yg sangat cantik dengan bulan di tengahnya dan yang satu lagi, kalung dolphin dengan sebuah permata berwarna biru di badan dolphin tersebut. Keduanya sama2 cantik, tapi aku lebih suka yang bintang dengan bulan di tengahnya.
“klo menurut ku, yang ini lebih bagus” ucap ku sambil menujuk kalung bintang
“baiklah, aku beli yang ini saja tolong di bungkus ya!!” ucap eunhyuk sambil menyodorkan kalung itu pada penjaga toko tadi

Aku dan eunhyuk keluar dari toko tersebut. Aku pun bertanya pada eunhyuk
“hyuk untuk siapa kalung itu?”
“ehm !! untuk seseorang yang special bagi ku” ia tersenyum penuh arti. Dan.. tek, rasanya jantung ku berhenti berdetak. Org yang special bagi eunhyuk? siapa? siapa org yg special bagi eunhyuk itu? Aku bingung, aku tak mengerti, apakah dia jaerin ?! jika itu jaerin, maka aku … aku tidak akan rela, sampai kapan pun tidak akan pernah rela..

“sung young !! kenapa kau diam ?” suara eunhyuk membuyarkan semua pertanyaan yang ada di otak ku.
“ne,!!! aniyo ,!!” aku tersentak kaget
“benar?? tapi muka mu terlihat agak pucat, lebih baik sekarang aku mengantar mu pulang !!” ucap eunhyuk khawatir.
“ah tidak usah, kali ini aku pulang sendiri saja, kau kan masih harus mengurus keperluan untuk besok kan??” aku menolak secara halus
“tidak apa2 ayo cepat naik !!”
“aniyo !!”
“ya sudah aku mengantar mu sampai halte saja biar aku tenang !!” ucap eunhyuk
“ne, gomapta!” aku menyetujui

Sesampainya di halte bus aku turun dan eunhyuk pun pulang. Sebelum pergi dia berkata
“ sung young-ah jangn lupa ya, bsk kau harus mengantar ku ke bandara. ok!? Pesawat ku berangkat jam 9.30 aku akan menunggu mu sampai kau datang. Araseyo?” dan aku hanya mengangguk lemah.

Eunhyuk pun pergi pulang. Tinggal aku sendiri, menunggu bus di halte yang sama. sudah 5 menit, tapi bus yg hendak ku tumpangi blm datang juga. Aku merasa kepala ku sangat pusing dan tiba2 saja semua terlohat gelap. aku tidak tau apa yg sedang terjadi padaku sekarang. waeyo??
apa yang terjadi ??

*to be countinued

buat chingudeul jeongmal mianhae bru ngepost part 2
and sorry klo ff nya jelek ,,
and di part ini fokus ke eunhyuk ama sung young ,,

0 komentar:

Posting Komentar